Meninggal Akibat Covid, Satu Keluarga Karantina di SMKN 3 Tanjungpinang

  • Bagikan
Petugas penanganan Covid saat membawa korban meninggal Covid 19
Petugas penanganan Covid 19 saat membawa korban meninggal akibat Covid 19

Tanjungpinang – Warga Kota Tanjungpinang yang berada di RT 03 RW 05 Tanjung Ayun Sakti Jalan Pramuka dihebohkan dengan adanya mobil ambulance dan petugas penanganan Covid-19 datang dengan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap akibat adanya korban meninggal dunia karena Covid-19, Rabu ( 07/07 ).

Tampak petugas penanganan Covid beserta Bhabinkamtibmas dan RT setempat sudah berada di lokasi. Diketahui korban bernama Rabiah ( 91 ) meninggal akibat positif Covid 19 sehingga satu keluarga dibawa ke SMKN 3 Tanjungpinang untuk dilakukan karantina mandiri, sedangkan korban dikebumikan di TPU Km 15.

Peristiwa itu dibenarkan oleh lurah Tanjung Ayun Sakti, Ishak saat dikonfirmasi melalui sambungan Handphone mengatakan, dikarenakan satu keluarga saat itu sedang menjalankan karantina mandiri karena positif corona dan di rumah ada 5 orang saat itu.

“Rabiah (91) itu sudah tua dan positif corona dilakukan karantina mandiri, kemudian meninggal dunia dan sudah dievakuasi untuk di kebumikan TPU Km 15 Tanjungpinang,” jelasnya.

Sementara satu keluarga dengan dua orang anak-anak di jemput petugas Covid-19 berpakaian APD lengkap untuk dikarantina mandiri di gedung sekolah SMKN 3 Tanjungpinang.

“Dikarenakan Hotel Lohas sudah penuh, jadi petugas Covid-19 membawa satu keluarga ke gedung sekolah SMKN 3 Tanjungpinang,” pungkas Ishak.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.