Mengerikan, Jembatan II Dompak – Wacopek Ada Penampakan Hantu, Wanita Berkebaya Merah dan Genderuwo Paling Sering Wujud

  • Whatsapp

Harian Memo Kepri | Misteri — Diketahui dengan penerangan lampu jalan yang minim, Jembatan II Dompak yang menghubungkan Dompak dan Wacopek ini terkenal Angker.

Tak sedikit warga setempat mengalami pengalaman mistis ketika melalui Jembatan II Dompak ini.

Muat Lebih

Dikatakan Ari (43) Seorang warga Wacopek ini pernah mengalami kejadian mistis, seperti bertemu dengan sosok Hantu yang digambarkan berbadan Besar, Berbulu dan Gelap serta menyerbakkan Bau Bangkai yang menyengat pernah ia temui saat memancing disekitaran jembatan.

“Itu kayak Genderuwo gitu mas, besar, hitam, berbulu dan baunya kayak bangkai,” jelas Ari saat menceritakan pengalamannya kepada Jejak Misteri Memo Kepri, Selasa (25/6/2019).

Ia menceritakan, saat itu sebelum masuknya Bulan Ramadhan kemarin, ia bersama Agus (30) yang merupakan temannya hendak mencari Spot memancing.

Setelah berjalan sedikit dekat dengan Jembatan II Dompak ini, sosok yang digambarkannya terlihat berada di pinggir jalan. Awalnya ia mengira orang yang hanya numpang ‘pipis’, namun setelah tersorot lampu motor, bukan kepalang kagetnya dia.

“Sempat saya sorot mas, karena itu saya jelas lihatnya. Ga lama tersorot lampu langsung Bau Bangkainya menyengat. Kebetulan pada saat itu cuma saya sama kawan saya itu,” kenang Ari sambil bergidik ngeri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.