Melepas Penat, Wartawan Anambas Gelar Family Chatering

Puluhan wartawan Anambas akan mengelar kegiatan Media Family Chatering dalam rangka mengisi rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kepri HMK, Anambas -- Puluhan wartawan Anambas akan menggelar kegiatan Media Family Chatering dalam rangka mengisi rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Rencana kegiatan tersebut dilaksanakan di pantai milik Kusuma Resort pada hari Minggu 17 Februari 2019. Pada acara itu akan diisi sejumlah pertandingan, diantaranya tarik tambang, lari goni, bawa buah goli menggunakan sendok makan, dan masih banyak lagi yang lebih seru.

Setiap pertandingan akan mendapatkan hiburan. Tujuan dari kegiatan itu untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama wartawan yang bertugas di Anambas.

Para wartawan dibenarkan membawa anak istrinya atau pacar yang masih berstatus bujang. Lebih penting lagi mereka akan berenang dipantai, bakar-bakar ikan, dan main bola voli pantai.

Daya tariknya adalah akan ada doorprize, dan semua wartawan akan mendapatkan kesempatan yang sama, tergantung nasib dari masing-masing ketika mencabut undian nantinya.

"Bermacam-macam jenis hadiah, pastinya serulah kegiatan itu, kami harapkan semua bisa berjalan dengan lancar dan sukses," kata Indra selaku Ketua Panitia Bersama HPN 2019 di Anambas.

Penulis : Pinni
EditorĀ  : Tomo
BACA JUGA :  Bupati Natuna Hamid Rizal Serahkan Bantuan Sepuluh Ribu Ikan Lele Jumbo Pada Kelompok Pembudidaya Ikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.