Melalui Program OMG, Aksi Cepat Tanggap Tanjungpinang Salurkan 130 Paket Nasi Kotak

Pembagian 130 Nasi Kotak ini Dilakukan Pada Tiga Lokasi Berbeda

ACT Tanjungpinang salurkan 130 paket nasi kotak kepada anak anak panti asuhan
ACT Tanjungpinang salurkan 130 paket nasi kotak kepada anak anak panti asuhan

Bintan – Tim Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) Kota Tanjungpinang bersama Masyarakat Relawan Indonesia ( MRI ) melakukan aksi kebaikan dengan memberikan paket makanan gratis kepada para lansia, anak yatim, dhuafa dan mualaf yang berada di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, Minggu ( 19/08 ).

Sebanyak 130 nasi kotak di bagikan pada tiga lokasi berbeda yaitu di Rumah Bahagia di daerah Kawal, Panti Asuhan Bina Insani Bintan dan LKS Barokah Bintan di daerah Kijang. Program ini berasal dari amanah sahabat dermawan yang telah membayar fidyah di bulan Ramadhan melalui crowfunding kitabisa.com.

BACA JUGA :  Wah, Ustadz Somad Safari Dakwah Keliling Bintan. Yuk Simak Agenda Beliau

Tujuan dengan diadakan operasi makan gratis ( OMG ) tersebut yakni memasuki masa pemulihan pasca pandemic Covid 19 membuat masyarakat harus kembali bangkit bekerja dan memulai kembali aktifitasnya.

Para pelaku UMKM juga sudah mulai kembali berjualan agar segera dapat memperbaiki kondisi penjualan yang merosot beberapa tahun terakhir. Meski sudah berada di masa pemulihan, tapi harga bahan-bahan masih mencekik para pedagang-pedagang kecil.

Maka dari itu Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tanjungpinang berupaya membantu para pedagang UMKM dalam kondisi sekarang dengan memesan 130 nasi kotak gratis untuk kegiatan Operasi Makan Gratis (OMG).

BACA JUGA :  Pra TMMD Ke - 103, Kodim 0315/Bintan Gelar Doa Bersama Warga Desa Pengudang Bintan

Salah seorang penerima manfaat Ilham merasa bersyukur atas kunjungan dan bantuan kebaikan dari ACT Tanjungpinang bersama MRI ini.

“Terimakasih ya Kak sudah mau berkunjung dan berbagi di Panti kami. Semoga Allah membalas kebaikan kakak dan teman-teman kakak,” ujarnya.

Remy selaku Tim Program ACT Tanjungpinang mengatakan akan terus melakukan aksi-aksi kebaikan lainnya.

“Dimana dari OMG ini kita juga bisa sekalian membantu pedagang makanan sekaligus membagikan makanan lezat untuk mereka. Terimakasih untuk para donatur dan pihak terkait yang selalu support program-program kebaikan ACT,” pungkas Remy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.