oleh

Mayat Terbagi Dua Ditemukan, Kaki dan Badan Berjarak 5 Kilometer

Harianmemokepri.com | Probolinggo — Tidak bisa dibayangkan ngerinya penemu mayat yang terbagi dua di sungai desa lereng Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (12/8/2020).

Pasalnya, potongan tubuh yang terdiri dari kaki dan badan ini ditemukan tergeletak begitu saja dan berjarak sekitar 5 Kilometer.

Dilansir dari okezone.com, potongan kaki ditemukan tepatnya di aliran Sungai Sekarputih, Desa Resongo, Kecamatan Kuripan.

Warga yang memberikan keterangan pun tidak tau pastinya, apakah mayat sengaja dimutilasi ataukah terpisah di sungai.

Hal ini dikarenakan posisi mayat berada di aliran sungai yang menurut keterangan warga sekitar, malam sebelum ditemukan hujan deras yang menyebabkan sungai meluap.

Identitas mayat terungkap setelah proses olah TKP pihak kepolisian. Dari hasil pendalaman diketahui bahwa mayat tersebut bernama Sismoyo (68), warga Dusun Krajan, Kelurahan/Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

Kapolsek Kuripan AKP Kusmidi membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah hukumnya.

“Masih kita dalami, penyebab kematian korban, kami bersama Tim Inavis Polres Probolinggo masih melakukan olah TKP, dan korban dibawa ke RSUD Dr Mohamad Saleh untuk dilakukan autopsi,” ujarnya.

Bp Batam 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.