Mayat Pria 57 Tahun Ditemukan Membusuk di Dalam Rumahnya

waktu baca 2 menit
Minggu, 20 Nov 2022 15:56 0 12 Indra Priyadi

HMK, KARIMUN – Seorang pria berinisial JS (58) ditemukan tewas membusuk di rumahnya yang terletak di Kampung Baru, Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur, Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu (20/11).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, penemuan mayat ini diketahui berawal saat adik korban mencoba menghubunginya namun tidak merespon atau tidak ada jawaban.

Korban pertama kali ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa dalam posisi duduk di kursi dan hanya mengenakan celana jeans pendek.

Untuk itu, sang adik meminta agar kerabatnya yang berada di Desa Teluk Radang mendatangi korban untuk melihat kondisinya.

Kapolsek Kundur Barat AKP Sasmintoro menjelaskan bahwa saat kerabat korban bersama RT mendatangi rumah korban tercium aroma tidak sedap dan menimbulkan rasa kecurigaan mereka langsung menghubungi pihak kepolisian untuk bersama sama melakukan pengecekan.

“Setelah didatangi, kerabat korban ini ditemani RT setempat mencium aroma busuk dari dalam rumah. Dari situ timbul kecurigaan dan menghubungi kami (polisi-red) untuk bersama-sama mengecek ke dalam. Dan, setelah di cek ternyata korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tubuh membengkak dan membusuk,” ucap Kapolsek Kundur Barat.

AKP Sasmintoro menyebutkan dari hasil pemeriksaan sementara pihaknya tidak menemukan indikasi dugaan lain seperti kekerasan pada tubuh korban.

“Rumahnya dalam kondisi baik, tidak ada barang-barangnya yang hilang dicuri atau rusak, semuanya aman. Dan hasil pemeriksaan tubuh korban pun tidak ditemukan kekerasan,” katanya.

Saat ini, pihak Kepolisian telah mengamankan TKP dan menyerahkan jenazah korban kepada keluarga untuk dimakamkan secara layak.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group