Masyarakat Senggarang dan Kampung Bugis Ikuti Vaksin Tahap II

  • Bagikan
Salah seorang masyarakat saat di suntik Vaksin ( foto: Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Salah seorang masyarakat ketika di suntik vaksin ( foto : Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Sejumlah Masyarakat Senggarang dan Kampung Bugis mengikuti Vaksinasi Tahap II di Halaman Kantor Lurah Senggarang, Senin (26/07).

Pelaksanaan vaksin tersebut sempat tertunda untuk tahap ke II, sedangkan tahap I sudah terlaksana sekitar tanggal 28 atau 29 Juni 2021.

Lurah Senggarang Iman Syatria mengatakan, hari ini pelaksanaan Vaksin bagi tahap II dengan menggunakan vaksin Sinovac berjumlah 40 Vial.

“Seharusnya tanggal 19 Juli 2021 yang dilakukan oleh Ketua PKK Kota Tanjungpinang untuk gabungan Senggarang dan Kampung Bugis karena kehabisan vaksin makanya hari ini baru bisa terlaksana,” jelasnya.

Pantauan di lapangan masyarakat sudah mengantri sejak pagi pukul 08 : 00 Wib untuk mendapatkan Vaksin Sinovac yang sudah disiapkan.

Iman berharap masyarakat yang sudah divaksin untuk meningkatkan Herd Community, tidak lupa tetap terus menerapkan Protokol Kesehatan.

“Saya berharap bagi masyarakat yang sudah divaksin terus jaga kesehatan dan tetap Prokes dijaga. Apabila masyarakat tidak dapat suntik vaksin di Puskesmas Kampung Bugis bisa datang ke sini, ” pungkas Iman.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.