Masuk Tahap Pengecoran, Dandim 0315/Tanjungpinang Turut Bantu Pengerjaan

Dansatgas TMMD tinjau proses pengerjaan
Dansatgas TMMD tinjau proses pengerjaan

TNI Kepri – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT yang juga sekaligus sebagai Komandan Satgas TMMD ke – 113 Tahun 2022 ikut langsung membantu pengecoran jalan bersama warga dan prajurit TNI/Polri, Sabtu (14/5).

Terlihat di lokasi, Dandim tak segan mengambil peralatan yang digunakan untuk meratakan semen dan segera membaur dengan anggota satgas lainnya. Dalam peninjauan itu ia turut didampingi Komandan SSK TMMD ke – 113 Kapten Inf Herwansyah Putra serta Danramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi.

Dandim menjelaskan, peninjauan itu untuk mengecek sejauh mana pekerjaan anggota Satgas TMMD. Selain satgas, pengerjaan pengecoran jalan dibantu warga setempat.

“Dengan hadir disini para pimpinan Pokko (Kelompok Komando) tentunya dapat memberikan semangat kerja yang lebih besar kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat. Tujuan kita adalah untuk mengobarkan semangat bergotong-royong dan saling bahu-membahu dalam kegiatan Fisik TMMD ini,” Ucap Dandim.

Dandim juga berpesan agar terus melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan ikhlas serta selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

 350 Pengunjung

hijau dan putih profesional iklan promosi diskon ongkos kirim banner landscape (512 × 200 piksel)
whatsapp image 2022 04 29 at 12.49.43 whatsapp image 2022 04 30 at 15.19.45 (1) hari kebangkitan nasional 2022 (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.