Masjid Belum Siap, Warga Desa Panggak Laut Akan Laksanakan Sholat Tarawih di TPA

Kondisi Masjid Belum Siap, Warga Desa Panggak Laut Akan Laksanakan Sholat Tarawih di TPA
Kondisi Taman Pendidikan Al Quran (TPA) yang akan digunakan melaksanakan sholat tarawih oleh warga (Herdoni HMK)

Harian Memo Kepri, Lingga -- Dikarenakan kondisi masjid yang belum siap digunakan, warga Desa Panggak Laut Kecamatan Lingga, bulan ramadhan tahun ini terpaksa melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Taman Pendidikan Al Quran (TPA).

"Kalau peralatan dan bahan serba lengkap, namun saya tidak mengetahui dengan pasti sebab lambatnya masjid tersebut selesai" Tutur Azhar (65) noje masjid Al Hira Desa Panggak Laut.

Azhar melanjutkan, dengan kondisi yang akan dihadapi seperti bulan ramadhan ini, jamaah tetap melaksanakan tarawih dalam ruangan seadanya di Taman Pendidikan Al-Qur'an.

Azhar noje Masjid Al Hira Desa Panggak Laut (Herdoni HMK)

"Kami tetap mengadakan tarawih di ruangan Taman Pendidikan Al Quran sementara waktu hingga Masjid Al Hira yang biasa digunakan itu selesai dibangun," ucapnya.

Azhar juga berharap masjid yang dibangun tersebut bisa segera terselesaikan, agar warga tidak lagi menggunakan ruangan yang sempit untuk beribadah.

"Insya Allah, kami berharap lebaran nanti masjid kita yang dibangun itu bisa digunakan lagi seperti biasa," tutup Azhar.

Penulis : Herdoni
BACA JUGA :  Bupati dan Wabub Anambas Hadiri Festival Pesona Palmatak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.