Masa Tenang Putaran Pilkades Serentak Kabupaten, Personil Polres Bintan Tetap Berikan Pengamanan

Personel Polres Bintan Lakukan Pengamanan
Personel Polres Bintan Lakukan Pengamanan

Polisi Kepri – Memasuki tahap masa tenang pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Bintan, personil Polres Bintan terus melaksanakan pengamanan dan pemantauan di lapangan, Jum’at (23/09)

Pengamanan dan pemantau di lapangan dilakukan dengan berpatroli sekaligus sambang kepada masyarakat dan panitia Pilkades sebagai pelaksana pemilihan, Hal tersebut dilakukan untuk menjamin situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa saat ini masa putaran kampanye Pilkades serentak di Kabupaten Bintan sudah memasuki tahapan masa tenang yang berlangsung dari tanggal 22 sampai dengan 26 September 2022 namun pihaknya tetap melakukan pemantauan dan pengamanan di lapangan

BACA JUGA :  Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Satlantas Polres Bintan Gelar Bansos dan Bakti Religi

“Patroli yang kita lakukan dengan berjalan kaki memasuki kampung, melewati gang, dan menyambangi warga yang sedang berkumpul, sekalian anggota kami memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas hingga pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak nantinya,” jelas AKBP Tidar.

Pemilihan kepala desa serentak akan dilaksanakan pada tanggal 29 September 2022 mendatang, diharapkan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya disaat hari pemilihan nantinya.

BACA JUGA :  Cukup Tunjukkan Sertifikat Vaksin 1 dan 2 Diperbolehkan Berlayar

“Marilah kita bersama-sama menjaga Kamtibmas agar situasi di wilayah hukum Polres Bintan tetap Kondusif,” tutup Kapolres Bintan

hut kepri gub wagub whatsapp image 2022 08 16 at 14.06.27 iklan media whatsapp image 2022 09 23 at 08.12.29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.