Beranda Berita Kepri Berita Anambas Malam Puncak HUT Karang Taruna Siantan Pulau Tujuh, Hadirkan Weni D'Academy Asia

Malam Puncak HUT Karang Taruna Siantan Pulau Tujuh, Hadirkan Weni D’Academy Asia

Harian Memo Kepri, Anambas — Dalam rangka peringatan HUT Karang Taruna Siantan Pulau Tujuh tahun 2019, Desa Batu Belah, Kecamatan Siantan Timur, melaksanakan open turnamen antar volibal putra putri, sepak takraw, dan pankak gasing dari tanggal 12 Juni – 06 Juli 2019.

Kemudian, ditambah lagi perlombaan pompong laju yang akan di laksanakan pada puncak acara HUT tersebut.

Selain itu, dimeriahkan dengan hiburan malam puncak pada tanggal 6 Juli 2019 kepala desa bersama karang taruna, serta dibantu seluruh masyarakat desa batu belah dan disponsori oleh salah satu masyarakat desa “Candra” akan menampilkan artis ibukota,” WENI” sang juara D’Academy Asia.

Sementara itu, Kepala Desa Batu belah, Banbandi, mengatakan dalam acara HUT karang taruna, mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat terutama seluruh panitia yang terlibat dan anggota pemuda karang taruna yang berperan aktif dalam mensukseskan acara ini.

“Pada tahun ini HUT Karang Taruna Siantan Pulau Tujuh Desa Batu Belah mampu untuk menghadirkan sang juara D’Academy Asia Ini merupakan salah satu kemajuan bagi pemuda dan seluruh masyarakat,” ucap Banbandi.

Menurut Banbandi, hal itu tidak akan terwujud jika kekompakan dan komunikasi yang baik antara pemerintah desa bersama masyarakat dan lembaga – lembaga yang ada di Desa Batu Belah.

Babandi juga berharap kekompakan dan kerjasama yang baik ini dapat dipertahankan juga tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik dan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Penulis : Pinni
Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU