Beranda Nah Lo Majid Terlanjur Boking Hotel, Eh Ternyata Bini Sendiri

Majid Terlanjur Boking Hotel, Eh Ternyata Bini Sendiri

420 views

Sayangnya, semua dalil yang disampaikan Majid selalu dikesampingkan oleh istrinya. Bedanya dengan MK adalah, jika di MK palu selalu dipegang ketua majelis hakim, sedangkan di sini “palu”-nya justru dipegang Majid selaku pemohon.

Tapi meski diembargo oleh istri, Majid tak juga menambah uang belanja. Akhirnya Hartinah purik (tinggalkan rumah), kembali ke orangtuanya.

Kontan penderitaan Majid semakin berkepanjangan, tiap malam hanya gedabigan (gelisah) bersama guling tanpa makna. Lama jauh dari istri, mendadak suhu udara di Surabaya menurut perasaan Majid jadi 9 drajat di bawah nol sebagaimana di Dieng, Wonosobo.

Putus asa istrinya tidak mau kembali, Majid cari “tamba anget” dengan menghubungi mucikari untuk dicarikan PSK buat ngetap olie.

Harga disepakati Rp 750.000,- bebas PPN. Majid pun bergegas ke hotel untuk berkoalisi sekaligus eksekusi. Dibanding dengan ayam kampus yang sampai Rp 2 juta, ini memang jauh lebih murah, harga yang sangat kompetitif.

Tapi begitu masuk kamar hotel, mak jegagik…….Majid kaget sendiri. Yang tergolek nan merangsang kok justru istri sendiri, Hartinah. Dia juga sama kagetnya. Kaget sama kaget, langsung voltase ngedrop.

Tadinya gairah Majid sudah sampai 500 volt, kini tinggal 110 volt persis listrik jaman Orde Lama. Maklum sama-sama malu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.