Majid Terlanjur Boking Hotel, Eh Ternyata Bini Sendiri

  • Whatsapp
Majid Terlanjur Boking Hotel, Eh Ternyata Bini Sendiri

Harian Memo Kepri | Nah Lo — Sungguh Majid, 30, dibikin malu gara-gara urusan kemaluan! Kesepian karena sudah berbulan pisah ranjang, dia cari PSK lewat mucikari. Tapi begitu boking kamar hotel untuk begituan, yang bugil di kamar justru bini sendiri, Hartinah, 28. Kontan gairahnya ngedrop ke 110 volt, bahkan suami istri itu ribut sampai dilerai Satpam hotel.

Antara benggol dan bonggol sering selalu bersinggungan dan berjalan seiring. Maksudnya begini. Jika banyak benggol, seorang lelaki akan terjamin bonggolnya karena bisa mencari calon istri model apa saja.

Muat Lebih

Itu terjadi karena kaum wanita mencari pasangan hidup rata-rata mempertimbangkan benggolnya dulu, baru urusan bonggol. Tapi dalam rumahtangga, jika urusan benggol dan bonggol tak berbanding lurus, juga bisa ribut melulu.

Majid yang tinggal di Manukan, Surabaya ini, rupanya tidak bahagia dalam urusan “permanukan”. Soalnya, sudah berbulan-bulan Hartinah istrinya tak mau menjalankan kewajibannya paling hakiki sebagai ibu rumahtangga.

Dia ogah melayani suami di ranjang gara-gara jarang diberi uang belanja. “Enak saja, bonggol minta selalu terjamin, tapi benggol jarang diberi.” Kata Hartinah membela diri.

Maklum, sebagai suami Majid penghasilannya tak menentu. Dalam kondisi pas-pasan demikian, masih juga jadi penganut aliran kebatinan.

Maksudnya, jatah nafkah batin untuk istrinya selalu dipasok, meski kata Hartinah stok masih aman sampai Lebaran mendatang.

Sebetulnya si istri juga menyadari bahwa itu hak suami, tapi memangnya kebutuhan istri hanya melayani urusan di bawah perut. Urusan perut kan juga sangat penting.

Untuk memperoleh haknya, berulangkali Majid protes pada istrinya dengan memaparkan segala posita dan petitumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.