Beranda Berita Kepri Lurah Pancur Apresiasi Bantuan Genset Wabup Lingga

Lurah Pancur Apresiasi Bantuan Genset Wabup Lingga

Harian Memo Kepri | Lingga — Lurah Pancur Shefi Hari Nugraha memberikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Wakil Bupati Lingga yang melakukan kegiatan peduli penerangan terhadap Warganya.

Sebelumnya Tanjung Mana yang merupakan salah satu perkampungan di wilayah Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga sering mengalami masalah kerusakan pada mesin penerangan dan pada hari Senin 22 Juni 2020, mendapatkan bantuan secara langsung dari Wakil Bupati Lingga M.Nizar.

“Mengingat sering terjadinya kerusakan mesin genset di Kampung Tanjung Mana ini, maka Wakil Bupati Lingga bapak Muhammad Nizar berinisiatif mendatangi dan memberikan bantuan secara langsung yang Alhamdulillah kami bersama warga baru saja selesai menyaksikan dan menerima penyerahan bantuan,” ucap Shefi.

Dalam kesempatan tersebut Shefi Hari Nugaraha juga mengucapkan ribuan terima kasih serta mengapresiasi kepedulian Wakil Bupati Lingga terhadap warga masyarakatnya yang sangat membutuhkan mesin penerangan di wilayah perkampungan Tanjung Mana.

“Kami atas nama masyarakat dan juga pemerintah Kelurahan Pancur mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati yang telah memberikan bantuan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat banyak.” tutupnya.

Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU