Lurah Air Raja dan Babinsa Beri Himbauan Agar Kibarkan Bendera Merah Putih

Pemasangan Bendera Merah Putih Mulai Tanggal 1 s/d 31 Agustus 2022

Ibnu Roji menghimbau kepada masyarakat Kibarkan bendera merah putih dan umbul-umbul
Ibnu Roji menghimbau kepada masyarakat Kibarkan bendera merah putih dan umbul-umbul

Tanjungpinang – Sudah menjadi kebiasaan setiap datang bulan Agustus seluruh elemen masyarakat memasangkan bendera merah putih dalam menyambut hari lahir bangsa Indonesia.

Pemasangan bendera merah putih itu di mulai dari tanggal 1 s/d 31 Agustus 2022. Bagi yang belum memasang agar segera memasang untuk menyemarakkan hari kemerdekaan tersebut, Rabu ( 03/08 ).

BACA JUGA :  Weleh, Putri Kandung Menikah, Bapak Ini Laporkan Besan Ke Polisi Karena Tak di Undang Ke Pernikahan, Sang Bapak : Saya Ini Bapak Kandungnya Lho!!

Hal inilah yang dilakukan Lurah Air Raja beserta Staff dan Babinsa memberikan himbauan masyarakat dengan langsung turun ke lapangan khusunya yang berada di daerah Bintan Center agar memasang bendera bagi yang belum memasang bendera merah putih.

“Untuk memperingati HUT RI yang ke- 77 kami mengingatkan warga yang memiliki toko dan rumah agar memasang bendera merah putih bagi yang belum memasang sebagai warga negara Indonesia,” imbuh Lurah Air Raja Ibnu Roji.

BACA JUGA :  54 Napi Rutan Klas I Tanjungpinang Dapat Remisi, Karutan : Remisi yang Didapat Tidak Langsung Bebas

Sesuai surat edaran Walikota Tanjungpinang Hj Rahma menghimbau agar seluruh masyarakat Tanjungpinang khususnya toko toko dan rumah agar memasang bendera merah putih serta umbul umbul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.