Lurah Air Raja Apresiasi Program Aplikasi SIAP dari Kepegawaian Tanjungpinang

Lurah Air Raja Ibnu Roji saat berada di ruang kerjanya
Lurah Air Raja Ibnu Roji saat berada di ruang kerjanya

Tanjungpinang – Penerapan Aplikasi SIAP ( Sistem Aktivitas Presensi ) oleh Pemko Tanjungpinang diapresiasi Lurah Air Raja Ibnu Roji, Sabtu (23/07)

Aplikasi ini telah telah dilakukan sosialisasi pada Kamis 20 Juli 2022, di Sekretariat Kepegawaian Daerah Kota Tanjungpinang melalui pejabat pengelola Kepegawaian di seluruh OPD dan Kelurahan se Kota Tanjungpinang

Ibnu Roji mengatakan mulai Senin, di 18 kelurahan sudah mulai memberlakukan aplikasi SIAP yaitu Sistem Aktivitas Presensi.

BACA JUGA :  Sering Muncul Buaya, Lurah Air Raja Imbau Masyarakat Tak Beraktivitas di Area Rawa Taman Batu 10

“Kami mengapreasiasi kerja daripada pemerintah Kota Tanjungpinang dibawah kepemimpinan Walikota Hj. Rahma S. IP dan jajarannya sangat luar biasa. Walaupun aturan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja aparatur sipil dan dan disiplin walikota juga memikirkan mensejahterakan pegawai – pegawainya sebagai Reward bagi semua pegawainya,” ungkap Ibnu.

Dalam hal itu juga Walikota Tanjungpinang menepati janji dengan memberikan tunjangan TPP – ASN 50 persen yang tanpa potongan yang mana harapan semua pegawai di samping gaji dan penghasilan lain yang sesuai dangan aturan yang berlaku.

BACA JUGA :  Lurah Air Raja dan Babinsa Beri Himbauan Agar Kibarkan Bendera Merah Putih

“Harapan saya kedepannya dengan dimulainya aplikasi SIAP tersebut seluruh ASN dapat menjalani ketentuan yang sudah di terapkan oleh pemerintah Kota Tanjungpinang,” terangnya.

whatsapp image 2022 08 16 at 14.06.27

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.