Lupa Matikan Flash Kamera, Pria Ini Tercyduk Foto Kolor Wanita Seksi

HarianMemoKepri.com, Peristiwa – Januari 2018 lalu, seorang pria asal Malaysia berusia 39 tahun ditetapkan sebagai tersangka karena merekam video bawah kain seorang wanita dengan menggunakan kamera yang disembunyikan di dalam sepatu.

Dilansir dari brilio.net, Jika pria tersebut melancarkan aksinya secara sembunyi-sembunyi, kali ini ada aksi serupa yang dilakukan oleh seorang pria di angkutan umum. Netizen bernama Maria Justine Signe telah menjadi korban pelecehan saat mengendarai sebuah jeepney.

Jeepney adalah alat transportasi umum berbentuk seperti mobil jeep dengan badan mobil yang memanjang ke belakang yang ditemukan hampir di seluruh wilayah Filipina. Maria berhasil mengabadikan aksi seorang pria yang mengarahkan kamera ponselnya ke bagian bawah rok atau celana dalam yang dikenakan.

Ia kemudian menceritakan pengalamannya di Facebook untuk memperingatkan orang lain tentang aksi pria tersebut.Menurut Maria, ia memperhatikan bahwa pria yang duduk di depannya bersikap agak aneh. Pria yang mengenakan handuk kecil di kepalanya itu lupa mematikan lampu flash ponselnya. Saat itulah Maria menyadari bahwa pria itu benar-benar mengambil foto dirinya yang sedang menggunakan rok pendek.

Meski merasa kaget dan jijik, Maria tetap ketakutan karena memikirkan apa yang bisa dilakukan pria itu terhadapnya. Diakui Maria, ia tidak ingin menegur atau beradu mulut dengan pria itu karena ia merasa takut jika pria itu membawa senjata tajam. Apalagi saat itu jumlah penumpang jeepney sangat sedikit.

Lewat pengalaman yang Maria alami, ia berharap untuk meningkatkan kesadaran tentang orang-orang seperti pria ini dan berharap agar wanita lain selalu waspada saat bertemu dengannya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.