LPSDK Pemilu 2019 Tingkat Kota Tanjungpinang, Nasdem Miliki Dana Sumbangan Kampanye Terbanyak, Kedua PAN dan Ketiga Gerindra

96
LPSDK Pemilu 2019 Tingkat Kota Tanjungpinang (foto. SC Rls KPU)

Kepri HMK, Tanjungpinang — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang merilis hasil penyerahan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) tingkat Pemilu Kota Tanjungpinang Tahun 2019.

Pada rilis yang diterima terlihat Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menjadi Partai yang memiliki Angka Sumbangan Dana Kampanye terbesar di Tanjungpinang. Dan pada urutan kedua yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan posisi ketiga oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

LPSDK 2019, Nasdem Terbanyak dan disusul PAN dan Gerindra. (foto. SC Rls KPU)

Sesuai data, Partai Nasdem berhasil mengumpulkan dana bantuan kampanye senilai Rp. 920.200.000,- (Sembilan Ratus Dua Puluh Juta Dua Ratus Ribu Rupiah), PAN sebanyak Rp. 487.400.000,- (Empat Ratus Delapan Puluh Tujuh Juta Empat Ratus Ribu Rupiah) dan dari Partai Gerindra sebanyak Rp. 349.450.000,- (Tiga Ratus Empat Puluh Sembilan Juta Empat Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Sementara diketahui ada empat Parpol yang tidak memiliki Dana Bantuan Kampanye yakni Golkar, Berkarya, PBB dan PKPI.

LPSDK 2019, Khusu Capres dan Cawapres tidak ada Nominal Dana Sumbangan Kampanye. (foto. SC Rls KPU)

Juga terlihat pada LPSDK Pemilu 2019 Kota Tanjungpinang, untuk Dana Bantuan Kampanye khusus dua Pasangan Calon (Paslon) Pilpres 2019 yakni Paslon Capres dan Wapres dari No. Urut 01 dan No. Urut 02 tidak memiliki Nominal Dana Bantuan Kampanye sebagaimana tertera di LPSDK Pemilu 2019 Tingkat Kota Tanjungpinang yang ditandatangani oleh Ketua KPU Kota Tanjungpinang Aswin Nasution pada Tanggal 03 Januari 2019. (*)

Penulis : Red
Editor : Amri
BACA JUGA :  Badan dan Kepala Ditemukan Terpisah, Mayat Bersabuk TNI Gegerkan Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.