LPM Karang Taruna dan RT RW Hadiri Silaturahmi Bersama Polsek Tanjungpinang

  • Bagikan
Kanit Intelkam mewakili Kapolsek Tanjungpinang Kota ( foto: Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Kanit Intelkam mewakili Kapolsek Tanjungpinang Kota ( foto: Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Dalam rangka Harkamtibmas, seluruh kepengurusan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Karang Taruna, RT/RW baik Senggarang maupun Kampung Bugis menghadiri silaturahmi bersama Polsek Tanjungpinang Kota di Kedai Kopi Basket Senggarang, Selasa ( 14/09 ) malam.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP M Arsha diwakili oleh Kanit Intelkam Polsek Tanjungpinang Kota IPDA Zulkarnain menerangkan sebenarnya wacana ini sudah sejak beberapa bulan yang lalu sehingga pada malam ini baru bisa silaturahmi bersama forum LPM, Karang Taruna, RT/RW serta tokoh pemuda.

“Tujuan ini untuk membangkitkan kembali organisasi yang ada di kelurahan yakni Karang Taruna. Ada falsafah mengatakan kalau banyak bicara tentu ada yang mendengar untuk itu saya mengajak bersama sama untuk bersinergi dengan pemerintah khususnya Kelurahan,” jelas IPDA Zulkarnain.

Diketahui pada tanggal 28 Oktober mendatang merupakan hari sumpah pemuda, dirinya sudah berkomunikasi dengan walikota dan mendapatkan respon dari walikota bahwa dalam waktu dekat untuk memperingati hari sumpah pemuda maka ada program khitanan massal.

“Jadi saya minta dibentuk lagi kepengurusan LPM, karang taruna setelah itu laporkan kepada lurah setelah itu laporkan kepada saya nanti akan saya koordinasikan dengan kelurahan, saya berharap kepada ketua LPM baik Senggarang maupun Kampung Bugis segera bentuk kembali terutama karang taruna. Minggu depan Walikota Tanjungpinang akan mengumpulkan seluruh LPM, Karang Taruna se Kota Tanjungpinang untuk mengejar dan membahas persiapan hari sumpah pemuda mendatang,” lanjutnya.

Untuk itu IPDA Zulkarnain berkeinginan untuk mengumpulkan seluruh pemuda yang ada di kecamatan Tanjungpinang kota, mengingat wilayah Kecamatan Tanjungpinang Kota akan maju apa mungkin kita semua menjadi penonton saja. Karang taruna ini merupakan suatu wadah yang di akui oleh Pemerintah jadi ayo berbuat.

“Harapan saya satu yakni menyatukan semuanya dengan satu persepsi sehingga wilayah kita tentram dan aman. Saya akan terus memantau apa yang menjadi kendala bisa sampaikan kepada saya. Oleh karena itu kepada seluruh LPM, Karang Taruna Senggarang maupun Kampung Bugis ayo sama sama kita berbuat serta terus bersinergi kepada pemerintahan, ” pungkasnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.