Libur Tahun Baru, Pantai Siambang Dipadati Pengunjung

  • Bagikan
Pantai Siambang dipadati pengunjung ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Pantai Siambang dipadati pengunjung ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Liburan tahun baru 2022 masyarakat Tanjungpinang banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga untuk refreshing, terutama di pantai Tanjung Siambang Kelurahan Dompak Kecamatan Bukit Bestari, Minggu ( 02/01 ).

Pantauan di lapangan, para pengunjung sangat asyik menikmati deburan ombak air laut yang sedang pasang.

Mengingat liburan tahun selama dua hari dari tanggal 01 – 02 Januari 2022 dan hari Senin tanggal 03 Januari masyarakat sudah beraktivitas seperti biasa.

Salah seorang penjaga pondok sekaligus pedagang ibu Yus mengatakan dalam dua hari ini pengunjung sangat ramai hingga penuh tidak ada tempat lagi untuk istirahat.

“Alhamdulillah bang sudah mulai ramai, hari pertama kemarin sampai tidak dapat tempat duduk bahkan lesehan di atas pasir, hari ini agak lumayan lah bang, ” ujarnya.

Ibu Yus menambahkan sejak pagi sudah mulai di kunjungi masyarakat karena mereka mengejar air pasang jika air laut sudah surut orang sudah pada sepi.

“Jadi orang yang datang kesini untuk menikmati air laut pasang bang, kalau udah sepi udah tak ada yang datang, ” lanjut Yus.

Dikatakan juga omzet yang diterima tidak bisa ditentukan karena tergantung pengunjung yang datang sehingga dirinya hanya bisa bersyukur atas apa yang didapatkan.

“Saya bersyukur rezeki diterima, kalau jumlah omzetnya saya tidak bisa diperkirakan tergantung seberapa ramai yang datang,” pungkasnya.

 

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.