Letkol Tommy: Negeri Segantang Lada Bukan Hal Baru Bagi Dirinya

Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Tommy Anderson
Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Tommy Anderson

Tanjungpinang – Usai pisah sambut Dandim lama kepada yang baru, Letkol Inf Tommy Anderson merasa mendapatkan suatu kehormatan menjabat sebagai Dandim 0315/Tanjungpinang.

Letkol Tommy akan meneruskan seluruh kegiatan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa ketika menjabat sebagai Dandim 0315/Tanjungpinang.

” Tentu saja kita akan melanjutkan seluruh apa yang telah dilakukan beliau terkait dengan masyarakat maupun pemerintahan dan sekarang terkait dengan penanganan Covid 19 serta kegiatan kemasyarakatan lainnya dengan harapan Kodim 0315 dapat berkontribusi kepada masyarakat di wilayah Kodim 0315/Tanjungpinang,” ujarnya di Makodim 0315/Tanjungpinang, Sabtu ( 26/02 ).

BACA JUGA :  Hadiri Hari Musik Tanjungpinang ke 2, Deputi Keuangan LPKTN RI Apresiasi Jom Positif dan Karang Taruna Tanjung Unggat

Bagi Tommy negeri segantang lada ini bukanlah yang pertama kali bagi dirinya sebelumnya pernah menjabat sebagai Komandan Batalyon Raider 136/Tuah Sakti Batam selama 10 bulan.

Tommy Anderson kelahiran Riau pada 11 September 1977 silam, ia merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1999. Pernah bertugas sebagai dosen di Sesko Angkatan Australia selama dua tahun.

BACA JUGA :  Pelaku Penikaman Belakang Botania Batam Akhirnya Diringkus Polisi

Kemudian ia pernah mengemban jabatan sebagai Komandan Kodim 0833/Malang selama satu setengah tahun. Tommy sendiri juga menjadi bagian seleksi pendidikan luar negeri sebagai staff personil Angkatan Darat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.