Lepas Peserta Pawai Takbir, Nurdin Ucapkan Terima Kasih Kepada Aparat Keamanan

waktu baca 2 menit
Kamis, 14 Jun 2018 21:49 0 56 Redaksi

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun melepas Peserta Pawai Takbir yang diikuto sebanyak 135 peserta dari seluruh Masjid dan Surau di Kota Tanjungpinang, di Terminal Sei Carang, Bintan Center, Kamis, (14/6) malam.

Dalam kesempatan itu, Gubernur menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang suka cita dalam menyambut hari kemenangan 1 Syawal 1439 H.

“Alhamdulillah kita telah menjalani satu bulan penuh dalam menahan hawa nafsu kita. Dan malam ini lah kita bersuka cita dalam merayakan 1 Syawal melalui Pawai Takbir ini,”ujar Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun saat memberikan kata sambutannya.

Dia mengungkapkan bahwa Pawai Takbir selain menjadi Tanda Syukur juga sebagai ajang silaturrahmi antar sesama muslim.

“Dan setiap tahun kita melakukan Pawai Takbir. Semoga Pawai Takbir kali ini kita dapat meningkatkan silaturrahmi serta sebagai tanda syukur kita setelah berpuasa,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan, turut berterima kasuh kepada seluruh pihak keamanan yang telah menjaga situasi yang kondusif dalam perayaan malam takbiran.

“Atas nama Pemprov Kepri kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada aparat keamanan yang telah membantu untuk mengamankan hari suka cita ini,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, PJ Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM, Sekdako Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si, Danlanud RHF, Kolonel (PNB) Dadan Gunawan, Danlanudal Tanjungpinang, Letkol (P) Henoch, Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang, Mayor (Mar) Yudo Herdyanto, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Kasdim 0315/Bintan, Mayor (Inf) Sugeng, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd serta tamu undangan lainnya. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group