Lepas JCH Tanjungpinang, Rahma Mohon Doa untuk Tanjungpinang

Rahma dan ketua PKK Tanjungpinang lepas kepergian Jamaah Calon Haji
Rahma dan ketua PKK Tanjungpinang lepas kepergian Jamaah Calon Haji

Tanjungpinang – Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam Kloter 1 Embarkasi Batam pagi ini berangkat menuju Telaga Punggur. Pelepasan 94 orang JCH oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP bersama Ketua PKK Agung Wira Darma di Halaman Asrama Haji yang selanjutnya menuju Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Selasa (14/6).

JCH akan menginap satu malam di PPIH Batam dan akan diberangkatkan ke Jeddah pada esok harinya (Rabu, 15/6). Rahma menyampaikan ucapan selamat jalan kepada jamaah haji dan berpesan untuk menjaga kesehatan agar lancar dalam menjalankan ibadah haji.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pajamas dan NU Tanjungpinang Gelar Sholawat Bersama

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang dan pribadi mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji, selamat jalan, tetap jaga kesehatan dan kekompakan, semoga selalu diberikan kelancar, serta menjadi haji yang mabrur,” ungkapnya seraya bersalaman dengan CJH.

Rahma juga turut mendoakan agar CKH selalu diberikan kesehatan dan dapat beradaptasi dengan keadaan di tanah suci.

“Doa kita bersama agar para jamaah haji bisa beribadah dengan baik dan diberi kesehatan selama disana, yang paling utama kita harus saling membantu, berikan kemudahan bagi yang lemah karena ini adalah sebuah niat yang bernilai baik,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Behh,!!..Selesai 'Tuntas Puas' dengan Anak Tetangga, Purwadi Lanjutkan dengan Anak Tiri

Selain itu, Rahma menitipkan doa kepada jamaah haji untuk Kota Tanjungpinang agar selalu aman, damai dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

“Doakan Kota Tanjungpinang agar selalu aman, damai, kondusif, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkas Rahma.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.