Lawan Polisi Pakai Kapak, Dua Pengedar Narkoba Dapat ‘Hadiah’ Timah Panas

Dua pengedar narkoba ditembak polisi di kakinya (foto : ist)

HarianmemoKepri.com, Hukrim – Dua kaki pengedar narkoba terpaksa dibolongi personil Polsek Perdagangan karena mencoba melakukan perlawanan saat ditangkap sambil memegang kampak.

Keduanya adalah Misnan (44) warga Perdagangan Sebrang, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun dan Marzuki alias Umar (44) warga Jalan Rajamin Purba Pasar I A, Kelurahan Perdagangan 3, Kecamatan Bandar.

Dilansir dari gorganews, keduanya ditangkap dari rumah Misnan, Sabtu (24/3/2018), dengan barang bukti kampak, 3 paket sabu, rokok, kotak rokok sampoerna didalamnya ada kaca pirex, pipet karet dot, dua sekop pipet, kantong kain, 3 plastik kecil ganja, sebungkus ganja dan 92 plastik klip serta 8 mancis. Keduanya pun dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis sebelum akhirnya digiring ke komando.

Kapolsek Perdagangan AKP Daniel A Tambunan SH.SIK, Minggu (25/3/2018), membenarkan penangkapan keduanya. Kata Kapolsek, awalnya mereka mendapat info jika Misnan, yang sebelumnya diburu petugas, sudah kembali ke rumahnya.

Selanjutnya, ia bersama Unit Reskrim melakukan penggerebekan dirumah tersebut dan melihat keduanya. Tahu ada polisi, keduanya berusaha melarikan diri ke atas atap rumah dan melakukan perlawanan terhadap petugas.

Kemudian petugas memerintahkan untuk turun dari atap dan memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 kali.Namun keduanya tetap melarikan diri dari atap rumah hingga akhirnya petugas melakukan penembakan terarah dan terukur dibagian kaki kedua tersangka

Dan setelah dilakukan penembakan kemudian kedua tersangka turun dan dibawa ke tempat kedua tersangka duduk sebelumnya.

Petugas berhasil menemukan barang bukti dan kedua tersangka dibawa ke Polsek Perdagangan setelah sebelumnya mendapat perawatan medis.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.