Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Beserta UPT Se Bintan Gelar Apel Siaga

POPULER HARI INI

Bintan – Dalam menyambut bulan ramadhan 1442 H, lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjungpinang melaksanakan apel siaga bagi petugas lapas se Bintan dan Tanjungpinang di lapangan Upacara lapas Kelas IIA Tanjungpinang, Senin (12/04).

Apel siaga tersebut dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Teknologi Informasi Teguh Imanto Bc. IP, S,IP bertindak sebagai pembina apel.

Dalam sambutan pembina apel dalam arahannya, menghimbau kepada seluruh jajaran pemasyarakatan di Bintan dan Tanjungpinang untuk meningkatkan keamanan dan kesiagaan dalam menyambut bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah.

“Saya menghimbau kepada seluruh jajaran pemasyarakatan dapat melaksanakan hal – hal dalam meningkatkan pengamanan, kewaspadaan serta sinergitas dengan aparat penegak hukum dalam hal ini kepolisian guna mencegah gangguan Kamtibmas didalam rutan atau lapas, memperhatikan pemberian makanan warga binaan pemasyarakatan,” jelas Teguh.

Masih kata Teguh, perbanyak kegiatan yang bersifat keagamaan (religius) kepada tahanan, anak, dan narapidana selama bulan Ramadhan. Sama-sama berintrospeksi diri memerangi narkoba, dengan masuknya bulan suci ini yang sebagian besar kita adalah umat Islam dalam menjalankan puasa ramadhan yang tidak menyampingkan semangat untuk bekerja lebih baik untuk mencapai predikat WBK/WBBM.

BACA JUGA :  Meneladani Sikap Ksatria Dan Tauladan Pertempuran Laut Aru, Prajurit Lantamal IV Gelar Peringatan Hari Dharma Samudera

“Pelaksanaan rangkaian kegiatan hari bhakti pemasyarakatan harap dilaksanakan dengan baik dengan berkoordinasi dengan kepala divisi pemasyarakatan, melaksanakan setiap kegiatan menaati prosedur kesehatan pencegahan Covid 19,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Dua Pelaku Pemerasan di Lampung Barat Ditangkap
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img