Lanudal Tanjungpinang Terbakar, Lima Unit Mobil Damkar Dikerahkan

6
Kebakaran di hanggar Lanudal Tanjungpinang (Foto : Istimewa)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang di Km 11 Jalan Nusantara Tanjungpinang terbakar hebat, Senin, (12/3) sore.

Diketahui, asap tebal berasal dari sebuah hanggar pesawat Lanudal Tanjungpinang menjadi tontonan warga sekitar sehingga sempat mengalami macet.

“Ada kebakaran bang di Lanudal, kayaknya didalam hanggar pesawat,kami pun belum tau apa yang terbakar,” ujar Sanusi salah satu warga sekitar.

Sementara, lima unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tanjungpinang diluncurkan untuk memadamkan kobaran api yang hampir menjalar ke bagian kantor Lanudal Tanjungpinang.

“Kita turunkan personil Damkar segera memadamkan api, dilihat dari kobaran api kita duga ini dari alir listrik yang ada di hanggar,” Jelas salah satu petinggi Damkar, Nanang.

Sekitar 10 menit berlalu, Damkar berhasil memadamkan kobaran api yang sempat hendak menjalar kebeberapa bangunan lainnya.

Sementara itu, Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Henoch melalu Komandan Provos Lanudal Tanjungpinang, Lettu Ahmad mengatakan tidak ada korban jiwa dan kerugian belum dapat dipastikan.

“Untuk Korban jiwa tidak ada, kerugian nya belum dipastikan berapa, yang jelas pesawat-pesawat kita aman, hanya dibagian ruang mesin genset saja yang habis terbakar, jadi hanya sementara ini saja yang bisa kita kabarkan,” ujarnya. (Cr003)

BACA JUGA :  Gara-gara Hutang, Andi Cekik dan 'Genjot' Siswi SMA Sampai Pingsan. Pas Sadar, Sang Siswi Melihat Kemaluannya 'Mimisan'.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.