Rafe'ah saat berfoto didepan Pohon Pisang yang memiliki dua jantung di Desa Linau (foto. herdoni)

Kepri HMK, Lingga -- Warga Dusun l Desa Linau Kabupaten Lingga dihebohkan dengan penemuan pohon pisang yang memiliki dua jantung sekaligus disalah satu perkarangan rumah seorang warga.

Ya, sungguh langka, keanehan ini sungguh sulit diterima warga Desa Linau. Seperti halnya pepatah Melayu yang mengatakan 'Pantang Pisang Berbuah dua Kali', namun tidak dengan Pohon Pisang satu ini.

Diketahui, Pohon Pisang aneh ini dimiliki oleh Rafe'ah (39) yang tidak menduga bahwa Pohon Pisang miliknya menimbulkan keanehan bagi Warga Desa Linau.

Terlihat Pohon Pisang milik Rafe'ah yang menghebohkan Warga Dusun I Desa Linau (foto. Herdoni)

"Kami tak tau dan baru hari ini sadar dengan pohon pisang kami berjantung dua, ucap Rafe'ah sembari memotret Pohon Pisang dengan Handphone Selulernya, Jumat (28/12/2019).

Sebelumnya, terdapat rombongan Ibu-ibu Majelis Ta'lim setempat yang melintas di perkarangan rumah Rafe'ah terheran-heran ketika melihat Pohin Pisang tersebut memiliki dua Jantung Pisang.

"Jangan-jangan di bawahnya ada emas" kelakar Salah seorang Majelis Ta'lim sembari menunjuk Pohon Pisang tersebut.

"Dunia sudah tua, jadi sekarang berbagai macam kejadian terjadi," tambah Muhammad Tahir yang merupakan tetangga Rafe'ah kepada HarianMemoKepri.com. (*)

Penulis : Herdoni
Editor : Amri
BACA JUGA :  Kelulusan Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Anambas Tahun 2018 Sudah Bisa Diakses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.