Lakalantas, Pelajar Tanjungpinang Ini Alami Luka Parah. Salah Satunya Tangan Hampir Putus

3175
Kedua Korban Pelajar yang mengalami luka parah. Dan warga setempat segera membawa ke RSUD Tanjungpinang. (Foto. hmk)
HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di Simpang Lampu Merah Jalan Ir. Sutami tepatnya didepan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Tanjungpinang sekita pukul 13.00 Wib, Rabu, (24/10/2018).

Diketahui dari seragam yang korban pakai, merupakam salah satu Pelajar Sekolah Menengah Pertama atau Madrasah Tsanawiyah  (MTS) di Kota Tanjungpinang mengalami luka yang cukup parah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh HarianMemoKepri.com, korban Laka tersebut sebelumnya tidak menggunakan alat kelengkapan berkendara seperti menggunakan Helm Ganda dan melaju dari arah jalan Samping MIN Tanjungpinang.

Supardi (34) Seorang Pedagang Martabak Telor yang saat itu sedang berjualan di depan MIN Tanjungpinang mengaku kaget saat melihat laka yang dialami pelajar tersebut.

“Awalnya mereka bonceng tiga, dari arah MTSN dibelakang MIN, dia ngebut dan tidak sempat ngerem. Terus nyenggol Mobil yang lewat dan menabrak Motor lain yang sedang berhenti pas lampu merah,” ucapnya.

Salah satu korban tidak mengalami luka apa-apa namun kedua lainnya mengalami luka yang cukup parah seperti salah satu tangan korban yang hampir putus dan satu lagi mengalami luka di Kepala.

“Yang dibonceng paling belakang sempat lompat. Dan tak ada luka apa- apa, cuma sepertinya Trauma dia nya. Yang dua lagi parah lukanya,” kata Supardi.

Korban lainnya, merupakan seorang Staff Honorer DPRD Kepri yang ditabrak pelajar tersebut  sebelum menyenggol sebuah mobil tidak mengalami luka parah hanya sekedar Lecet pada bagian Bahu kanan dan memar dibagian pipi. Ketiga korban segera dilarikan ke RSUD Tanjungpinang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, Salah petugas Satlantas Polres Tanjungpinang mengamankan dan melakukan Olah TKP serta mengamankan dua unit kendaraan Roda dua Dengan merek Honda Supra X Nopol BP 2249 QT dan Honda Scopy Nopol BP 3893 PT.

BACA JUGA :  Tak Mau Bayarkan BPJS Karyawan, Pemilik Perusahan Bisa Dipenjara

“Nanti Bang. Kita amankan dan olah TKP Dulu. Konfirmasinya sama Pak Kasat saja nanti ya,” ucap Salah satu petugas kepada HarianMemoKepri.com. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.