Lagi, Tahanan Kasus Pencabulan Anak Kembali Berhasil Kabur dari Lapas

44

HarianMemoKepri.com, Bintan – Lagi, seakan tidak ada habisnya, dua napi Lapas Kelas IIA Tanjungpinang kembali berhasil kabur, setelah menerobos jeruji dan masih lagi dalam pencarian oleh pihak berwajib.

Dikutip dari Batamtoday.com, Kepala Lapas Kelas II A Tanjungpinang, Haswem Hasan, membenarkan kabar tersebut. Napi itu adalah Muhammad Efendi dan Juhairi alias Kay, masing masing merupakan kasus pencabulan anak dengan hukaman yang berbeda.

“Untuk Effendi dia merupakam warga binaan yang sempat kabur dan berhasil diamakan beberapa waktu lalu,” beber Haswem saat ditemui di ruangan kerjanya, Lapas Kelas IIA Tanjungpinang, Kamis (1/3/2018).

Kedua warga binaan ini, berhasil kabur setelah memotong jeruji ruang tahan isolasi, bersama satu warga binaan lainnya, yakni Kusni Pranata alias Bujang. Namun Bujang berhasil ditangkap, sedangkan dua rekannya berhasi kabur.

“Perkiraan kita, dua warga binaan ini kabur ke arah barat, masuk ke perkebunan sawit. Saat ini anggota kita terus menyisir tempat tempat yang diduga kuat, keberadaan mereka. Kalau anggota yang diturunkan sekitar 40-an orang,” tutur Haswem. (Red)

BACA JUGA :  Kapolda Kepri Kunjungi Mapolres Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.