Beranda Berita Kepri Berita Anambas Kunker Menkopolhukam dan Mendagri di Kawasan Perbatasan Kepulauan Anambas

Kunker Menkopolhukam dan Mendagri di Kawasan Perbatasan Kepulauan Anambas

Harian Memo Kepri | Anambas — Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Kordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof H Muhammad Tito Karnavian, Ph.D di Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (04/06/2020).

Diketahui Kunjungan Kerja perdana di Anambas, yang sempat tertunda dalam pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan (Gerbangdutas) yang akan meninjau sejumlah fasilitas yang dibangun selama periode kepemimpinan Bupati Abdul Haris.

Peninjauan tersebut yaitu Sarpras Perdagangan Gudang Non SRG, Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Station Landing Palapa Ring Barat dan sekaligus meresmikan Mesjid Agung Baitul Ma’mur Anambas.

Dalam peresmian Masjid Agung yang dibangun pada tahun 2018 sampai dengan 2019 itu ditandai dengan pemotongan tali pita oleh Menkopolhukam yang didampingi Mendagri, Bupati Kepulauan Anambas, Wakil Bupati Kepulauan Anambas dan Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pada kesempatan itu Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengucapan terima kasih atas hadirnya dua menteri dan peresmian Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas

“Merupakan suatu kegembiraan bagi Pemerintah Daerah Anambas atas kunjungan menteri dan kami ucapkan terimakasih telah meresmikan Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas,” ucap Bupati Haris.

Sementara itu, Menkopolhukam, Mahfud MD mengatakan kunjungan ini merupakan kunjungan yang tertunda dan merasa bersyukur bisa meresmikan Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas.

“Ini merupakan kunjungan yang tertunda  pada saat pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan (Gerbangdutas) tahun 2020,” ungkap Mentri Mahfud MD.

Mentri Mahfud MD mengatakan dengan telah diresmikan Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas bisa menjadikan tempat ibadah bagi umat muslim dan bisa berpartisipasi dalam pembangunan tersebut.

“Semoga masjid ini bisa dijadikan sebagai tempat ibadah dan juga bisa berpartisipasi dalam membangun masjid dari hal yang kecil,” Imbuh Mentri Mahfud MD.

Menkopolhukam juga mengingatkan terkait ditengah pandemic Covid 19 masyarakat diminta jangan terlalu panik dan tetap waspada dengan cara menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak aman demi memutuskan rantai penyebaran Virus Corona.

Penulis | Pinni
Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU