Beranda Berita Kepri Kunker ke Lanal Dabo Singkep, Danlantamal IV: Tetap Jaga Aset TNI AL...

Kunker ke Lanal Dabo Singkep, Danlantamal IV: Tetap Jaga Aset TNI AL Sampai Titik Darah Penghabisan

Pada acara tatap muka bersama prajurit yang bertempat di Gedung Dipenegoro Lanal Dabo Singkep, Danlantamal IV mengatakatan bahwa Lanal adalah salah satu pendukung tugas operasi, hal itu dapat dilihat dari daerah dan kondisinya masing-masing.

Kondisi Lanal Dabo Singkep saat cukup baik, dimana dengan kondisi personil yang sangat terbatas dapat mampu menjalankan tugas pokonya dengan baik.

Lebih jauh orang nomor satu di Lantamal IV mengatakan bahwa penggunaan media sosial yang ada sekarang ini, agar dapat digunakan dengan bijak dan bertanggung jawab dimana tidak menyebarkan berita hoax, menampilkan foto dan video berseragam TNI.

Danlantamal IV Tegaskan Jaga Aset TNI AL

Lebih lanjut dikatakan bahwa bagi istri-istri yang mendampingi suaminya bertugas di Lanal Dabo Singkep dapat memberikan motivasi dan semangat kepada suaminya serta berusaha untuk kerasan tinggal di Dabo Singkep.

Danlantamal menegaskan, untuk lahan latihan TNI AL yang sekarang dalam tahap penyelesaiannya agar dapat cepat diselesaikan, “Agar tetap dijaga aset lahan daerah latihan TNI AL tersebut sampai titik darah penghabisan” pungkasnya.

Hadir pada acara kunjungan kerja tersebut Asintel Danlantamal IV, Asops Danlantamal IV, Kadisfaslan Lantamal IV, Kadiskes Lantamal IV, Kadispen Lantamal IV, Ketua Korcab IV DJA I beserta pengurus Korcab IV DJA I, Pabinhar Korcab IV DJA I dan Pabungkol Lantamal IV.

Sumber : Dispen Lantamal IV Tanjungpinang
Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU