Kunker ke Lanal Dabo Singkep, Danlantamal IV: Tetap Jaga Aset TNI AL Sampai Titik Darah Penghabisan

  • Whatsapp
Kunker ke Lanal Dabo Singkep, Danlantamal IV Tegaskan Jaga Aset TNI AL Sampai Titik Darah Penghabisan

Harian Memo Kepri, Tanjungpinang — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., didampingi Ketua Korcab IV DJA I Ny Ifa Arsyad Abdullah melaksanakan kunjungan kerja ke Lanal Dabo Singkep, Senin (17/6).

Kunjungan kerja ini akan dilaksanakan keseluruh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal-Lanal) dibawah jajaran Lantamal IV. Lanal Dabo Singkep mendapat kesempatan pertama yang dikunjungi oleh Danlantamal IV.

Muat Lebih

Tujuan dari pada kunjungan kerja Danlantamal IV adalah untuk melihat secara dekat kondisi dan kesiapan personil tiap-tiap Lanal serta fasilitas pendukung untuk melaksanakan tugas pokok.

Danlantamal IV Tegaskan Jaga Aset TNI AL Sampai Titik Darah Penghabisan

Danlantamal IV dalam kunjungannya diterima langsung oleh Danlanal Dabo Singkep Letnan Kolonel Laut (P) Arif Rahman,S.T.,MTr, berserta Ketua Cabang 7 Korcab IV DJA I di dermaga kapal Feri Jagoh Dabo Singkep.

Acara kunjungan kerja di Lanal Dabo Singkep dikemas sangat baik dimana diawali dengan laporan komando, tatap muka bersama prajurit, foto bersama, penanaman pohon oleh Danlantamal IV dan Ketua Korcab DJA I, peninjauan pembangunan gudang amonisi serta diakhir dengan peninjauan daerah latihan TNI AL di pantai Todak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.