Kunker ke Korem 033/WP, Pangdam I/BB : Prajurit Harus Selalu Bersyukur Atas Nikmat Hidup

oleh
Pangdam I/BB, Mayjend TNI Ibnu Triwidodo saat memberikan arahannya didepan seluruh prajurit di Makorem 033/WP, Jumat, (04/5). (Foto. Ist)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjend TNI Ibnu Triwidodo menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Komando Resor Militer (Makorem) 033/ Wira Pratama (WP), yang disambut oleh para pejabat di lingkungan Korem 033/WP di Tanjungpinang, Jumat, (04/5).

Juga, Pangdam memberikan arahan kepada seluruh Prajurit jajarannya agar selalu bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita semua harus selalu bersyukur kepada Allah dimana telah di berikan nikmat hidup dan sehat, Prajurit TNI jangan sakiti hati rakyat, berbuatlah yang terbaik dan tidak membuat pelanggaran apalagi bermain Narkoba. Tidak ada ampun kepada prajurit Kodam I/BB yang melakukan hal itu,” ujar Pangdam I/BB saat memberikan arahannya.

Di samping itu, Pangdam juga menyampaikan tingkat kepercayaan masyarakat kepada TNI saat ini cukup tinggi dan Panglima TNI sangat mengapresiasi hal tersebut.

“Kita harus menjaga kepercayaan yang diberikan Rakyat, dan Panglima TNI juga mengapresiasi apa yang telah kita lakukan selama ini untuk memanunggalkan diri bersama rakyat,” ucapnya.

Selain itu, Pangdam juga meminta kepada seluruh prajurit untuk selalu siap sedia dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Apapun itu, kita harus siap menjaga kedaulatan NKRI ini, tentunya kita juga harus selalu bersinergi dengan unsur Pemerintah dan intansi lainnya,” katanya.

Dikesempatan yang sama,Komandan Korem 033/WP, Brigjend TNI Gabriel Lema mengatakan bahwa Kunker Pangdam I/BB merupakan agenda yang terjadwal untuk memberikan arahan langsung kepada seluruh prajurit jajarannya.

“Ini agenda dari Pangdam yang akan turun langsung memberikan arahan, serta nanti Pangdam juga akan memberikan Penghargaan bagi prajurit yang berprestasi,” ujar Danrem 033/WP. (Red/Syf)