Kunjungi Posmat TNI AL di Senggarang, Danlantamal IV : Maksimalkan Pos Kamlaan dan Potensi Maritim

oleh

Harian Memo Kepri, Tanjungpinang — Komandan Lantamal  (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., mengunjungi Pos Pengamat (Posmat) TNI AL bertempat di Jl. Lampu Merah Senggarang Tanjungpinang Kepulauan Riau, Selasa (11/6/2019).

Kunjungan Danlantamal IV Tanjungpinang ke Posmat TNI AL Senggarang disambut langsung oleh Danposmat Senggarang Peltu Bah Sudiyanto.

“Kunjungan ini bertujuan untuk melihat dari dekat kesiap siagaan tiap-tiap personil dalam melaksanakan tugas pokok yang dikerjakan oleh personil yang berada di Posmat TNI AL Senggarang,” Jelas Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P dalam keterangan press releasenya.

Dihadapan personil Posmat Senggarang Danlantamal IV mengatakan bahwa dalam setiap melaksanakan tugas selalu menjaga kesehatan dan keselamatan.

Lebih jauh orang nomor satu di Lantamal IV Tanjungpinang Ini mengatakan bahwa maksimalkan fungsi pos ke Kamlaan dan potensial maritim sehingga bermanfaat untuk masyarakat disekitarnya.

“Tingkatkan terus deteksi intelijen sesuai fungsi Posmat yaitu deteksi dini dan cegah dini terhadap berbagai macam penyelundupan terutama Narkoba” pungkasnya.

Terpantau dilokasi, turut hadir pada acara kunjungan tersebut Asintel Danlantamal IV, Asops Danlantamal IV serta seluruh staff yang mendampingi. (*)

Sumber : Dispen Lant. IV TPI
Editor : Syf