Kunjungi Kecamatan Selayar, Wakil Bupati Lingga Semprotkan Cairan Disenfektan

POPULER HARI INI

Harian Memo Kepri | Lingga — Wakil Bupati Lingga M. Nizar didampingi Kaban Kesbangpol dan Staff kunjungi Kecamatan Selayar. Sabtu (4/4)

Dalam kunjungan ini, Wakil Bupati Lingga M. Nizar melakukan penyemprotan langsung cairan Disenfektan pada setiap tempat ibadah yang ada di Kecamatan Selayar seperti Masjid, Surau, Gereja hingga Kelenteng.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan kegiatan penyemprotan ini emang dilakukan secara continue guna mencegah Covid- 19.

“Tujuan kita adalah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Lingga, Kecamatan hingga desa-desa yang ada di Kabupaten Lingga ini” sebut M. Nizar.

Penyemprotan yang dilakukan di Kecamatan Selayar ini juga turut dibantu oleh pihak Tagana Kecamatan Selayar, Sar Kabupaten Lingga, serta staff Kecamatan Selayar.

Selain penyemprotan, Kesbangpol Lingga juga turut menghimbau pesan Bupati Lingga agar seluruh masyarakat hendaknya selalu mematuhi himbauan yang ada, seperti menjaga kebersihan lingkungan, serta menghindari kegiatan kumpul berkelompok demi menjaga kesehatan semua, terutama diri masing-masing individu.

Saat dimintai keterangan disela-sela penyemprotan, M. Nizar mengatakan salah satu cara memutus rantai penyebaran Virus Corona ini yakni dengan penyemprotan cairan disenfektan.

“Kita turun lansung melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ini guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini, disamping penyemprotan juga kita lakukan sosialisasi bahaya penyebaran Virus Corona dan ini mendapat respon yang Positif dari masyarakat” ujar Nizar.

BACA JUGA :  BKPSDM Adakan Simulasi CAT untuk CPNS, Ini Persyaratannya

Nizar mengajak, dalam memberantas virus ini kita harus bahu membahu bersama dengan seluruh lapisan masyarakat.

Penulis | Herdoni
Sumber| Dok.| Humpro Lingga
BACA JUGA :  Polsek Lingga Dukung dan Bantu Pemerintah Jaga Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Covid-19
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img