KPU Tanjungpinang Sosialisasi ke Perkumpulan Bundo Kandung

Aswin Nasution memberikan sosialisasi kepada Ibu ibu pengajian Bundo Kandung Kota Tanjungpinang ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )
Aswin Nasution memberikan sosialisasi kepada Ibu ibu pengajian Bundo Kandung Kota Tanjungpinang ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang – Sejumlah Ibu-Ibu perkumpulan Bundo Kandung Kota Tanjungpinang mengikuti sosialisasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang di Surau Minang Maimbau Jalan Kamboja Tanjungpinang, Rabu (07/10).

Kegiatan Sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman tentang pelaksanaan Pilkada Tahun 2020, sehingga dalan pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan sukses.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang Aswin Nasution mengatakan bahwa beberapa ibu Minang Maimbau mengundang KPU untuk sosialisasi tentang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Tahun 2020, ada beberapa hal yang disampaikannya, misalnya di TPS nanti akan disediakan Hand sanitizer dan sarung tangan sekali pakai.

Foto Bersama Majelis Bundo Kandung dengan Ketua KPU Kota Tanjungpinang ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )
Foto Bersama Majelis Bundo Kandung dengan Ketua KPU Kota Tanjungpinang ( Foto: Indrapriyadi / Harianmemokepri.com)

“Sehingga setiap pemilih yang hadir akan dikasih sarung tangan untuk mencoblos, setelah itu sarung tangannya di buang, satu menjelang pemilihan area TPS akan disterilkan dengan cairan desinfektan sehingga area tersebut benar-benar steril,” ungkapnya.

Aswin menambahkan, di TPS nanti juga dilakukan jaga jarak dan bagi pemilih yang hadir tidak menggunakan masker akan diberikan masker sekali pakai,

“Mulai dari saat ini kita selalu menghimbau agar terus melakukan Protokol kesehatan sehingga nantinya tidak ada kekhawatiran bagi pemilih untuk datang ke TPS  ” jelas Aswin.

Sementara itu, Ketua Bundo Kandung Kota Tanjungpinang Ely Suharty menjelaskan bahwa dari ibu-ibu pengajian Bundo Kandung Kota Tanjungpinang sudah melaksanakan pertemuan rutin setiap bulannya.

“Pada bulan ini dihadiri oleh KPU Kota Tanjungpinang yang telah memberikan ilmu kepada kami supaya ibu-ibu tidak menggunakan hak suaranya, ini harus kita sampaikan kepada keluarga, kerabat ataupun tetangga kita supaya menggunakan hak pilihnya jangan sampai golput,” ujar Ely Suharty.

“Kami dari ibu-ibu Minang Bundo Kandung Kota Tanjungpinang siap mengikuti serta  kebijakan dari pemerintah Kota Tanjungpinang, kami berharap kepada masyarakat agar memberikan hak suaranya karena dari satu suara yang diberikan sangat besar maknanya, dan jangan sampai terpengaruh kepada iming-iming yang dijanjikan oleh Paslon yang bertarung pada Pilkada kali ini,” tuturnya.

 30 Pengunjung

hijau dan putih profesional iklan promosi diskon ongkos kirim banner landscape (512 × 200 piksel)
whatsapp image 2022 04 29 at 12.49.43 whatsapp image 2022 04 30 at 15.19.45 (1) hari kebangkitan nasional 2022 (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.