KPU Nyatakan Besok Masuk Masa Tenang dan Pembersihan APK

0
Ketua KPU Tanjungpinang, Robby Patria (foto. Ist)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Pada Hari Minggu, (24/6/2018), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang menyatakan akan membersihkan seluruh Alat ┬áPeraga Kampanye (APK) dan memasuki masa tenang.

Dikutip dari Batamtoday, Ketua KPU Tanjungpinang, Robby Patria mengingatkan kepada seluruh tim pemenangan pasan calon kepala daerah agar segera melepas alat peraga kampanye yang masih terpasang.

“Tanpa terkecuali. Harus sudah bersih mulai tanggal 24 besok. Aturannya memang sudah tidak ada lagi yang boleh terpasang dalam bentuk apa pun,” tegas Ketua KPU Tanjungpinang, Robby Patria, Sabtu, (23/6) di kantornya.

Seluruh alat peraga yang dicetak oleh KPU, lanjut Robby, juga akan dibuka. Bersama Panwaslu dan Satpol PP, KPU akan melakukan pembersihan APK di seluruh tempat.

Dengan begitu, diharapkan pada hari tenang hingga pemungutan suara 27 Juni mendatang, situasi kondisi Tanjungpinang tetap kondusif dan sudah tidak didapati lagi praktik-praktik kampanye, baik itu dialog maupun penggunaan alat peraga.

“Kami harap imbauan ini diperhatikan. Sehingga Minggu besok sudah bersih APK se-Tanjungpinang,” kata Robby. (Red)

BACA JUGA :  Danrem 033/WP Inginkan GM FKPPI Komitmen Jaga NKRI

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.