Beranda Berita Kepri KPU Natuna Resmi Umumkan Penetapan Seleksi Tertulis dan Wawancara Calon PPK

KPU Natuna Resmi Umumkan Penetapan Seleksi Tertulis dan Wawancara Calon PPK

Harian Memo Kepri | Natuna — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna pada 15 Februari 2020 secara resmi telah mengumumkan penetapan hasil seleksi tertulis dan wawancara calon anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna Tahun 2020.

Setelah mengumumkan hasil seleksi tertulis dan wawancara calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi kepulauan riau dan pemilihan Bupati dan Wakil bupati kabupaten natuna tahun 2020, KPU kabupaten natuna meminta partisipasi masyarakat untuk menyampaikan tanggapan atau masukan terkait reputasi calon anggota PPK yang dinyatakan lulus seleksi tertulis dan wawancara.

KPU Natuna membuka tanggapan atau masukan dari masyarakat terkait track record calon anggota PPK yang telah lulus kepada lembaga KPU Natuna,” kata Ketua KPU kabupaten Natuna junaidi, rabu, (19/02).

Junaidi mengatakan, pihaknya menyiapkan formulir tanggapan atau masukan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan, tanggapan tersebut sebagai guna mengetahui reputasi calon anggota PPK.

“Formulir tanggapan atau masukan masyarakat berisikan identitas yang jelas untuk menyampaikan tanggapan.

Berdasarkan pengumuman KPU Natuna melalui surat keputusan Nomor 70/PP.04.02-pu/2103/kab/II/2020, adapun nama nama calon anggota PPK yang dinyatakan lulus dapat di lihat di Pengumuman Calon Anggota PPK Kabupaten Natuna.

Penulis | Salohot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU