Beranda Berita Kepri Kotak Infaq Masjid Penyengat Digondol Maling, Pelaku Terekam CCTV

Kotak Infaq Masjid Penyengat Digondol Maling, Pelaku Terekam CCTV

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang — Setelah beberapa bulan lalu aksi pencurian kotak infaq di salah satu masjid di Tanjungpinang, kini kembali terjadi terjadi hal yang sama di Masjid Sultan Riau Pulau Penyengat , Selasa (21/01/2020).

Maling menggondol kotak infaq yang berada di areal masjid yang terkenal dengan nama Masjid Raya Penyengat ini.

Sayangnya sang maling tidak menyadari bahwa Masjid Penyengat dilengkapi dengan Closed Circuit Television (CCTV), sehingga aksi mengambil barang yang bukan hak miliknya ini terekam dan tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah A.P S.H S.I.K membenarkan kejadian ini,”Benar memang ada kejadian kasus pencurian kotak infaq di Masjid Penyengat,” katanya.

Reza menjelaskan bahwa aksi tersebut terekam oleh CCTV, dari hasil rekaman ada satu orang yang melakukan aksi pencurian dengan ciri-ciri menggunakan masker, jaket dan kaca mata.

Reza menambahkan, aksi pencurian terjadi pada waktu subuh,”Jumlah yang diambil kita belum mengetahui, karena saat ini saya sudah mengerahkan tim Reskrim Polsek Tanjungpinang Kota untuk menyelidiki kasus ini serta mencari keberadaan pelaku,” ucapnya.

“Kita sudah menerima laporan kejadian ini secara bentuk lisan, kami juga sedang menunggu ketua Masjid Penyengat yang informasi kami terima saat ini sedang berada di luar kota,” tutup Kapolsek Kota.

Penulis | Indrapriyadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU