Korem 033/WP Raih Anugerah KPPN Tanjungpinang Awards

Melalui Channel YouTube KPPN Tanjungpinang KOREM 033/WP Raih Penghargaan
Melalui Channel YouTube KPPN Tanjungpinang KOREM 033/WP Raih Penghargaan

TNI Kepri – Komando resor militer (Korem) 033/WP memperoleh anugerah penghargaan dalam acara Master of Ceremony KPPN Tanjungpinang Awards yang diselenggarakan di Aula kanwil ditjen perbendaharaan prov. Kepri, Kota Tanjungpinang, Kamis (17/2).

Kegiatan yang juga dilaksanakan secara online di chanel YouTube KPPN Tanjungpinang tersebut diikuti oleh 206 Satuan Kerja (Satker) yang seluruhnya berada dalam pelayanan KPPN Tanjungpinang.

Korem 033/WP memenangkan dua penghargaan sekaligus yaitu peringkat kedua kategori Kinerja Anggaran (IKPA dan EKA) terbaik dengan Pagu Besar dan anugerah peringkat kedua Penyerapan Anggaran Belanja Covid 19 Tahun 2021.  Penetapan para pemenang dituangkan dalam surat keputusan Kepala KPPN Tanjungpinang Nomor : KEP-016/WPB.05/KP.01/2022 dan Nomor : KEP-022/WPB.05/KP.01/2022. Hal ini berdasar pada penilaian secara objektif yang dilaksanakan oleh KPPN Tanjungpinang selama pelaksanaan Tahun Anggaran 2021.

BACA JUGA :  Polres Tanjungpinang Dukung Ketahanan Pangan dengan Kembangkan Budidaya Ikan Air Tawar dan Mini Garden

Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int. mengungkapkan bahwa anugerah KPPN Tanjungpinang Awards merupakan sebuah prestasi sekaligus sebagai bentuk apresiasi yang luar biasa atas upaya-upaya positif yang dilaksanakan seluruh Satker yang berada dalam wilayah pelayanan KPPN Tanjungpinang. Meskipun begitu, menurut beliau kinerja yang baik tentang pelaksanaan Anggaran Negara itu adalah tugas dan kewajiban sebuah Satuan Kerja sehingga sudah sepatutnya dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab.

BACA JUGA :  Pengemudi yang Menabrak Polisi Karena Gak Mau Ditilang, Idap 2 Penyakit

“Semoga hal ini dapat menjadi motivasi positif yang dapat mendorong kualitas kinerja seluruh Satker layanan KPPN Tanjungpinang dalam pelaksanaan anggaran di tahun-tahun berikutnya dengan lebih baik lagi” tuturnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.