Kontruksi Reklame Dibongkar Satpol PP, Milik Swasta atau Pemko?

waktu baca 2 menit
Rabu, 28 Sep 2022 17:19 0 4 Indra Priyadi

Tanjungpinang – Pembongkaran kontruksi reklame yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang di Pamedan mendapat perlawanan dari pihak swasta, Rabu (28/09) siang.

Pihak swasta yang dikoordinatori oleh Andi Cori Patahuddin mengklaim bahwa kostruksi reklame yang dibongkar adalah milik swasta.

Andi Cori saat turun dalam pembongkaran kontruksi reklame

Andi Cori saat turun dalam pembongkaran kontruksi reklame

Sementara dari pihak Satpol PP juga kekeh mempertahankan argumen yang dibongkar adalah milik Pemko Tanjungpinang.

“Saya sebagai Koordinator Baliho Se Kota Tanjungpinang bahwa yang di bongkar ini Pemko mengklaim milik kepunyaan Pemko, tapi hasil data yang kami miliki adalah swasta punya,” ucap Andi Cori Patahuddin.

Cori (Sapaan Akrab-Red) mengaku akan ke PTSP mempertanyakan tersebut.

‘Hari ini Pemko tetap melanjutkan pembongkaran dan dia bertanggung jawab jika ada tuntutan di belakang hari. Kita harus konfirmasi dan lacak dengan pemiliknya karena masuk kedalam data jika betul ternyata mereka bertanggung jawab kita akan tuntut mereka sampai ke meja hijau,” jelasnya.

Sementara itu, Teguh Susanto selaku Kabid Tibum Tranmas (Ketertiban umum dan Ketentraman masyarakat) Satpol PP Kota Tanjungpinang mengatakan bahwa pembongkaran yang dilakukan adalah berdasarkan data dari PTSP bahwa reklame tersebut milik Pemko Tanjungpinang.

“Sebagaimana yang dikatakan Andi Cori ada mengklaim ini milik swasta silahkan tuntut pihak yang menyatakan reklame ini punya Pemko Tanjungpinang,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group