KONI Kepri Siap Ikuti PON XX 2021 di Papua, Targetkan Tujuh Emas pada Empat Cabor

POPULER HARI INI

Batam – Komite Nasional Olahraga Indonesia Provinsi Kepri telah melakukan persiapan mengikuti PON XX tahun 2021 di Papua yang akan dilangsungkan pada tanggal 2 hingga 13 Oktober 2021 dengan 37 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dan Kepri akan mengikuti 16 cabang olahraga yang lulus seleksi.

Hal itu dikatakan Usep RS selaku ketua KONI provinsi kepri pada saat acara rapat koordinasi bersama antara koni dan gubernur Ansar Ahmad di Graha Kepri Kota Batam menjelaskan, hingga saat ini terus melakukan berbagai persiapan dengan menargetkan tujuh emas untuk Iven yang diselenggarakan empat tahun ini.

“Kita terus melakukan berbagai persiapan, kami menargetkan pencapaian empat emas di cabang layar, satu di cabang tinju, satu di sepak takraw dan satu lagi di Billyard,” tutur Usep, Rabu ( 21/04 ).

Sementara itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad sangat mendukung langkah-langkah KONI Kepri untuk memajukan olahraga di daerah ini dan memberikan apresiasi terhadap berbagai persiapan yang telah dilakukan KONI bagi para atlet yang akan mengikuti pertandingan PON di Papua nanti.

“Insya Allah saya akan menyaksikan para atlet dalam persiapan dan berlatih untuk memberi semangat agar bisa meraih hasil yang diharapakan,” jelas Ansar.

BACA JUGA :  Idih, Pria Kemayu Nyolong Kolor Wanita, Pas Ditanya Dia Bilang Untuk Dipakai Sendiri. Modusnya Malah Bikin Gregetan

Sedangkan untuk pembiayaan event ini selain melalui APBD menurut Ansar juga akan mencari solusi dengan mendorong PCR perusahaan agar Provinsi Kepri terus dapat mengikuti PON XX 2021.

“Pemerintah Provinsi Kepri akan terus memberi semangat dan KONI terus lakukan pembinaan kepada atlit agar dapat mencapai target dan meraih hasil yang maksimal,” tutupnya

BACA JUGA :  Pemkab Lingga Bersama DPRD Gelar Rapat Paripurna
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img