Komunitas Pejuang Ideal CPS Tanjungpinang Berbagi Paket Sembako

  • Bagikan
club sehat
Afitri Susanti ketika salurkan sembako bagi warga terdampak Covid

Tanjungpinang – Peduli dampak sosial terutama pasca diberlakukannya kebijakan PPKM darurat di Tanjungpinang dan beberapa daerah di Kepri. Komunitas Pejuang Ideal Tanjungpinang salurkan paket bahan kebutuhan pokok ke warga masyarakat di Tanjungpinang, Minggu (18/07).

Afitri Susanti,S.Psi.MM selaku Ketua Komunitas Pejuang Ideal Club Pinang Sehat Kota Tanjungpinang saat ditemui disela-sela pembagian paket sembako kepada warga mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya itu didukung oleh segenap anggota komunitas.

“Ini merupakan wujud kepedulian pihaknya menyikapi semakin banyaknya masyarakat pada pandemi ini yang terdampak PPKM & terpapar covid-19,”

“Terlebih kebijakan PPKM Darurat sejak sepekan terakhir semakin membuat perputaran ekonomi masyarakat ikut terganggu,”

“Demi menekan penyebaran covid-19 yang sedang tinggi-tinggi di provinsi Kepri khususnya Tanjungpinang,” ungkapnya.

Diakui Afitri Susanti,S.Psi.MM yang sehari-harinya bertugas sebagai ASN disalah satu OPD Pemprov Kepri serta bergiat di TP PKK Provinsi Kepri ini, sebagian dari anggota komunitas pejuang ideal yang diketuainya itu ada juga yang terdampak dan terpapar Covid-19.

“Berangkat dari kondisi itulah, maka timbullah rasa empati dari komunitas ini untuk sesama, dengan membuat gerakan peduli berbagi paket sembako,”

“Dimana untuk saat ini diprioritas kepada warga yang terdampak serta terpapar covid-19 di lingkungan tempat tinggal masing-masing anggota secara khusus dan masyarakat Tanjungpinang secara umum,” lanjut Alfitri.

Selain membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM serta mendukung kebijakan yang dilakukan pemerintah, Afitri Susanti juga berharap aksi sosial komunitas pejuang ideal yang dilakukan ini bisa memotivasi komunitas lainnya agar dapat melakukan aksi-aksi kepedulian sosial khususnya di Tanjungpinang dan sekitarnya serta secara luas di provinsi kepulauan Riau.

“Kami dari komunitas pejuang ideal yang tergabung di club pinang sehat Tanjungpinang, juga menghimbau kepada rekan-rekan di komunitas lain, mungkin kita dapat bersama-sama berbagi rezeki kepada rekan – rekan maupun saudara – saudara kita yang mungkin terdampak pada masa PPKM Darurat,” imbuhnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.