Kompol Very Pimpin Penutupan Siswa Latja Diktukba Polda Kepri

Siswa Latja Diktukba SPN Polda Kepri ikuti Upacara di Mapolresta Tanjungpinang
Siswa Latja Diktukba SPN Polda Kepri ikuti Upacara di Mapolresta Tanjungpinang

Polisi Kepri – Sebanyak 50 orang siswa Latihan Kerja Pendidikan Pembentukan Bintara ( Latja Diktukba ) Polri tahun 2022 Sekolah Polisi Negara ( SPN ) Polda Kepri mengikuti upacara penutupan di lapangan Apel Mapolresta Tanjungpinang, Selasa ( 28/06 ) pagi.

Pada upacara penutupan Latja Diktukba kali ini di pimpin langsung oleh Wakapolresta Tanjungpinang Kompol Very Eldulfandria Nor yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Personel dan ASN serta instruktur pendamping.

BACA JUGA :  Akhirnya, Sidang Gugatan Partai Berkarya Diterima Bawaslu Tanjungpinang

Dalam amanatnya Kompol Very menyampaikan program latihan kerja yang dilaksanakan di setiap akhir pendidikan pembentukan Bintara Polri bertujuan untuk dapat mengaplikasikan teori yang disampaikan dengan kegiatan nyata di lapangan.

“Jadikan pengalaman selama belajar disini sebagai sarana untuk benar-benar memahami dan mampu melaksanakan tugas-tugas Polri dan diingatkan bahwa menjadi Polri bukan sekedar profesi, namun jadikan jalan untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara Ke 76, Polresta Tanjungpinang Gelar Doa Bersama

Wakapolresta Tanjungpinang juga berpesan kepada seluruh siswa latja agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan hindari perilaku tidak terpuji karena akan dapat menurunkan citra serta harga diri Polri dimata masyarakat.

‚ÄúSelamat kembali ke SPN, kami tunggu darma bakti kalian untuk melayani masyarakat,” tutup Wakapolresta Tanjungpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.