Kodim 0315/Tanjungpinang Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw

Dandim 0315/Tanjungpinang saat berikan arahan kepada seluruh prajurit
Dandim 0315/Tanjungpinang saat berikan arahan kepada seluruh prajurit

TNI Kepri – Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Tanjungpinang menggelar pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2022 M bertempat di Surau Al Abror Komplek Asmil Kodim 0315/Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang, Jumat (04/3).

Peringatan Isra’ Mi’raj ini mengambil tema “Hikmah Isra’ Mi’raj dalam Kehidupan Prajurit TNI”. Dan dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT dan Ketua Persit KCK Cabang LV Dim 0315 Ny. Dalia Tommy Anderson beserta para Perwira Staf, Danramil serta prajurit dan PNS jajaran Kodim 0315/Tanjungpinang.

BACA JUGA :  Mobil di Polsek Tanah Abang Dibakar Massa

Dalam kesempatan itu juga Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Tommy Anderson, M. PICT mengajak kepada seluruh prajurit beserta keluarga untuk memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas Nikmat Kesehatan dan Nikmat kekuatan sehingga bisa berkumpul untuk mengikuti acara yang digelar saat ini.

” Sekelumit perjalanan Nabi Muhammad Saw dalam menerima perintah dari Allah SWT tentang pelaksanaan Shalat. Saat ini pelaksanaan Shalat lima waktu yang kita laksanakan sehari-hari terlihat masih mengharapkan pamrih,” ujar Tommy.

BACA JUGA :  Polres Tanjungpinang Distribusikan Air Bersih ke Warga Bukit Cermin

Lanjut Dandim, di setiap Peringatan hari keagamaan seperti yang digelar kali ini, ia mengharapkan tidak hanya menjadi rutinitas dan Seremoni, akan tetapi harus menjadikannya sebagai dorongan pembinaan mental dalam melaksanakan tugas pokok sebagai Prajurit TNI.

Usai memberikan sambutan, kegiatan berlanjut dengan pemberian tausiah agama yang disampaikan langsung oleh Ustadz Agus Sugandi dengan tema Perjalanan Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad Saw untuk Menerima Perintah Sholat lima Waktu dari Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.