Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa didampingi oleh Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo saat menggelar TC bersama peserta kejuaraan Volly dan Sepak Bola (Foto. Hmk)

HarianMemoKepri.com, Bintan – Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan menggelar Kegiatan Olahraga Kejuaraan Bola Volly Putra dan Putri serta Kejuaraan Sepak Bola Danrem Cup yang disejalankan dengan Program TMMD ke 103 di Desa Pengudang, Kabupaten Bintan, Jumat, (14/9/2018).

Saat ini, pihak panitia melaksanakan Technical Meeting yang dipimpin langsung oleh Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa dan didampingi Danramil 03/Binut, Kapten Arh TH Prabowo, Pasiter Kodim 0315/Bintan, Kapten Inf Suriman, Danramil 02/ Bintim Lettu Inf Aswandi, Danramil 01/Tanjungpinang Lettu Inf Dede Tri Haryanto bersama para peserta kejuaraan Volly dan Kejuaraan Sepak Bola Danrem Cup.

Peserta Kejuaraan Volly dan Sepak Bola telihat antusias mendengarkan arahan dari Dandim 0315/Bintan (foto. Hmk)

“Sempena TMMD, kita akan menggelar Kejuaraan Bola Volly dan Kejuaraan Sepak Bola. Jadi kita hari ini berkumpul untuk TM dulu,” jelas Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa bersama Danramil 03/Binut, Kapten Arh TH Prabowo.

Dandim melanjutkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna menyambut HUT TNI. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Kodim 0315/Bintan dengan Karang Taruna  Desa Pengudang serta melibatkan pemuda, tokoh masyarakat dan pemerintah. Melalui kejuaraan ini diharapkan para atlet muda akan semakin tumbuh jiwa sportivitasnya dan semakin terasah kemampuannya.

“Kejuaraan Volly yang putra akan mendapatkan Piala pemain terbaik dan bonus  biaya pembinaan dari Dandim dan bagi pemenang putri langsung dapat piala dan bonus dari Ketua Petsit KCK LVI kodim 0315/Bintan. Sedangkan Kejuaraan Sepak Bola diikuti oleh Siswa SMA Se Tanjungpinang-Bintan untuk bertanding  memperebutkan Piala Danrem,” katanya.

Diketahui, kedua kejuaraan tersebut akan digelar pada Tanggal 15 September 2018 Pukul 14.00 Wib di lapangan terbuka di Desa Pengudang, Kecamatan Telok Sebong, Kabupaten Bintan. (Red/Syf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.