Ketua PWI dan SMSI Bagikan Masker, Cegah Covid 19

Ketua PWI dan SMSI Tanjungpinang - Bintan Bagikan Masker Kepada Salah satu Jurnalis Tanjungpinang ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com)
Ketua PWI dan SMSI Tanjungpinang - Bintan Bagikan Masker Kepada Salah satu Jurnalis Tanjungpinang ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang, – Sebanyak 300 masker dibagikan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tanjungpinang dan Bintan.

Bantuan masker juga diberikan kepada penyandang cacat sebanyak 100 pcs. Hal itu disampaikan oleh Zakmi saat dijumpai di kedai kopi Hawai kilometer 9 kawasan Bincen Tanjungpinang, Senin (12/10).

“Pembagian masker sebanyak 300 pcs itu untuk anggota PWI dan SMSI yang ada di Kota Tanjungpinang dan Bintan. Sengaja tidak di kasih logo apapun alias polos dan sama warnanya biar kompak kesannya,” kata Zakmi.

Selain pembagian masker bagi penyandang cacat dan anggota PWI serta SMSI Tanjungpinang-Bintan zakmi juga membagikan masker kepada customer kedai kopi Hawaii

Selain itu juga tujuan pembagian masker tidak lain adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Zakmi memberikan himbauan kepada teman-teman seprofesinya agar tetap menjaga kesehatannya dan selalu patuhi protokol kesehatan.

“Dengan tetap patuhi protokol kesehatan dan terapkan sering cuci tangan, jaga kesehatan, jaga jarak serta gunakan masker saat berpergian atau sedang melakukan tugas jurnalis,” himbau Zakmi.

 18 Pengunjung

hijau dan putih profesional iklan promosi diskon ongkos kirim banner landscape (512 × 200 piksel)
whatsapp image 2022 04 29 at 12.49.43 whatsapp image 2022 04 30 at 15.19.45 (1) hari kebangkitan nasional 2022 (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.