Ketua Karang Taruna Apresiasi Warga Desa Linau Ikuti Konser Syair Dandan Setia

Img 20201226 095434
Img 20201226 095434

Harianmemokepri.com | Lingga — Ketua Karang Taruna Desa Linau mengapresiasi Wirdana Halim yang mengikuti Konser Syair Dandan Setia, di Kota Tanjungpinang.

Diketahui konser tersebut dilaksanakan oleh BNPB Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Provinsi Kepri yang juga disiarkan secara langsung di Channel Yotube BNPB, Jumat (25/12).

Ketua Karang Taruna Desa Linau, Hardian mengakui sebelumnya tidak mengetahui bahwa ada warganya yang selalu membawa nama daerah di ajang tingkat provinsi.

Saat mengetahui kabar tersebut dirinya berencana akan menemui kepala desa terkait perlunya dukungan secara langsung dari pihak pemerintah desa.

“Kita sangat bersyukur, kawan-kawan khususnya pengurus dan juga Warga Karang Taruna Desa Linau banyak sekali memiliki talenta dan pada hari ini kita juga sudah sama-sama melihat perjuangan dari salah satu warga kita dalam mengharumkan nama daerah di ajang tingkat Provinsi Kepri,” ucap Hardian.

BACA JUGA :  Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Terima Kunker DPRD Kabupaten Natuna

Lanjut Hardian, selain Wirdana Halim pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna khususnya Desa Linau juga banyak memiliki talenta lainnya, sehingga sangat perlu adanya perhatian pemerintah sebagai kontribusi bagi para pemuda berbakat.

“Saya Ketua Karang Taruna Desa Linau mengharapkan ada perhatian dari pemerintah kita khususnya Kabupaten Lingga agar apa yang diberikan oleh Pemuda dalam mengharumkan nama daerah dapat diperhatikan karena sangat sayang sekali jika sumberdaya manusia yang ada di Kabupaten Lingga ini harus berkembang dan diambil oleh negeri orang lain,” jelasnya.

BACA JUGA :  Suherman: Selamatkan Generasi Muda Dengan Optimalkan Gerakan Pramuka

Sementara itu, PLT Bupati Lingga M. Nizar saat dikonfirmasi awak media harianmemokepri.com mengatakan, anak muda atau putra putri dan masyarakat juga kelompok masyarakat yang membawa nama daerah pada setiap ajang selalu mendapat tempat di Pemda Lingga dan Pemda senantiasa mensupport.

“Beberapa kali dalam ajang-ajang lainnya, baik itu STQ atau MTQ di tingkat provinsi atau nasional anak kita membawa nama kabupaten atau provinsi ada apresiasi yang Pemda lakukan, Di ajang lain seperti atlet, juga kesenian dan pendidikan maupun upaya inovasi yang dilakukan melalui ajang TTG (Teknologi Tepat Guna) diberikan laluan dan support. Intinya komunikasi dan koordinasi yang harus dijaga,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.