Situasi Cuaca di Wilayah Provinsi Kepri Hari Ini

- Senin, 23 Januari 2023 | 11:32 WIB
Kondisi cuaca wilayah Kepulauan Riau dilihat melalui Radar Satelit, Senin (23/01/2023) (Indrapriyadi )
Kondisi cuaca wilayah Kepulauan Riau dilihat melalui Radar Satelit, Senin (23/01/2023) (Indrapriyadi )

HARIANMEMOKEPRI.COM -- Dalam beberapa hari terakhir wilayah Provinsi Kepulauan Riau terutama Kota Tanjungpinang dan Kota Batam sedang di landa hujan di sertai angin dan petir, Senin (23/01/2023).

Dari pantauan di lapangan sejak pagi hari perairan lokasi Klenteng Vihara Dharma Sasana Senggarang Kota Tanjungpinang naik ke darat, sehingga air laut sudah setara dengan tingginya pelantar. Tidak hanya itu wilayah Kampung Bugis air laut sudah memasuki lantai perumahan warga.

Sementara itu untuk wilayah Kota Batam hujan deras masih terus mengguyur sejak pagi hingga menjelang siang dengan intensitas sedang-lebat sampai pada pukul 13:00 Wib.

Baca Juga: Nadine Chandrawinata Rayakan Imlek 2023 Bersama Keluarga Besar, Anaknya Lucu Banget

Pada pukul 16:00 Wib cuaca wilayah Kota Batam terdapat berawan. Sedangkan pukul 19:00 Wib hujan disertai petir kembali terjadi hingga pukul 22:00 Wib.

Berdasarkan data dari BMKG, Provinsi Kepulauan Riau pada hari Senin tanggal 23 Januari 2023 memberikan peringatan dini, waspada hujan sedang-lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Kepulauan Riau.

Menurut prakiraan cuaca dari BMKG juga wilayah Provinsi Kepulauan Riau di landa hujan hingga dinihari, kecuali Daik Lingga dan Ranai untuk malam dan dinihari kondisi dua daerah tersebut terdapat berawan.***

Editor: Indra Priyadi

Sumber: BMKG

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMKG Update Cuaca Wilayah Provinsi Kepri Hari Ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:00 WIB
X