Aksi Balap Liar Kembali Terjadi di Tanjungpinang

- Selasa, 5 April 2022 | 22:30 WIB
img 20220405 0522226 808
img 20220405 0522226 808

Tanjungpinang - Sekelompok anak-anak muda melakukan aksi balap liar seusai sholat subuh di sepanjang Jl. Basuki Rahmat, Selasa ( 05/04 ) subuh.

Aksi balap ini diketahui sudah tiga kali berturut-turut. Dengan adanya aksi balap liar masyarakat yang melakukan ibadah sholat subuh maupun para pengguna jalan sangat terganggu.

Sekelompok pemuda ini sejak pukul 05:00 Wib sudah berada di seputaran Jl. Basuki Rahmat serta menjadi tontonan bagi ratusan anak - anak muda, para aksi balap liar juga melakukan aksinya mulai kebut-kebutan hingga standing Motor.

Pantauan di lapangan, tidak hanya di sisi jalan raya mereka melihat balap liar akan tetapi di halaman Kantor Arsip Perpustakaan Provinsi Kepri ( Eks Kantor Gubernur lama _red ) tidak luput menjadi tempat tongkrongan para remaja bahkan ada juga yang menyalakan petasan.

Salah seorang pengendara motor bernama Hazwir mengaku sangat terganggu dengan aksi balap liar ini, apalagi saat ia melewati Jl. Basuki Rahmat banyak anak-anak muda yang ngebut di jalan raya.

"Saya merasa was-was bang, mereka kencang bawa motor, seharusnya mereka perbanyak ibadah di bulan Ramadhan tapi malah mereka buat hal yang tidak baik,"ujarnya.

Dirinya berharap agar aparat penegak hukum bisa melakukan patroli dan memantau area balap liar sehingga bagi pengguna jalan serta beribadah bisa nyaman.

Editor: Indra Priyadi

Terkini

BMKG Update Cuaca Wilayah Provinsi Kepri Hari Ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:00 WIB
X